Senin, 22 Februari 2010

Tugas 1

Diposting oleh aRia_geNk SoPhiE di 02.49
Nama : Rr.Aria Oktavirenee
Kelas : XI IPA 4
No.Absen : 37
SMAN : 7
TTL : Surabaya, 10-10-1993
Status : Belum menikah
Pengalaman : TK. Dharma wanita yang terletak di pujang jajar.Saya dulu bukan nakal tetapi ndableg.walaupun begitu saya paduan suara menang juara 2.dan kebetulan juga sewaktu itu saya ulang tahun.Jadi kado ulang tahun saya adalah Piala juara 2.
Stelah itu saya beranjak ke SD Barata jaya SD koalisi nasional. Tetapi saya hanya menikmati 2 tahun Koalisi nasionalnya dikarenakan saya melanjutkan ke SMP.Saya di SD memiliki pengalaman yang sampe sekarang tak terlupakan ya itu ulangan melihat buku.setelah teman saya memberitau gurunya dengan polosnya saya bilang saya hanya ingin menyocokan jawaban dan melihat jawaban yang ada dibuku.Sewaktu itu saya belum seberapa tahu tantang sekolah.Padahal sudah kelas 2 SD tudak tahu apa itu sekolah?y pokoknya pake seragam,mkana,mandi,bawa buku,berangkat ke sekolah,ketemu teman-teman untuk bermain.Pulang sekolah sudah deh.Ya kayak gak ada tanggungan gitu....hahahhahaha....masa SD yang tak terlupakan.Ingat-ingat itu jadi ketawa-ketawa sendiri.
ReNee Sudah besar sekarang cerita masa di SMPN 37.Ya itu letaknya dekat sama SMAN yang sekarang alamatnya jl.Kalianyar no 18-20.Surabaya.Di SMP ni saya bangga sekali.Karena gara" di SMP ni saya menjadi terkenal 1 sekolahan.Kenang-kenangan yang tak terlupakan adalah sebagai kadidat ketua OSIS.Wau...sungguh penghargaan buat saya.Ternyata hasilnya tak seberapa memuaskan.Tapi tidak apa-apa saya masih bisa menjabat sebagai anggota inti di OSIS 2007-2008.Saya mendapatkan jabatan sebagai Sekertaris umum di OSIS.Saya senang sekali apa lagi ada orang yang saya fans. Jadi kalau ada rapat OSIS saya jadi semangat '45.hehhehehe......masa-masa SMP yang membahagiakan....
Lulus ReNee pindah dadakan ke Kalimantan timur tepatnya di Samarinda.Renee Tez dan keterima di SMAN 5.bukan surabaya melainkan Samarinda.Wih....Sekolah yang luas 4 kalinya SMAN komplekz Surabaya.Renee disana selalu mendapatkan perhatian oleh guru-guru.Renee Alhamdulillah selalu juga mendapatkan rangking yaitu rangking 5.Sedangkan sekarang Renee sekolah di SMAN 7.Surabaya.Renee bangga sekali dengan sekolah ini karena sekolahnya kualitas lebih terjamin dan lebih bagus daripada sekolah Renee yang dulu.Di SMAN 7 Renee bertemu dengan teman-teman SMP.Sungguh dunia sangat sempit.Tapi rapor Renee turun drastis banget.dari rangking 5 menjadi rangking dua puluhan.Gile bener.....ni nilai apa nilai?Setelah itu Renee juga bangga dengan teman-teman XI IPA 4 karena kekompakan selalu ada.Mereka pun tak mau membeda-bedakan teman.Mereka Solidaritasnya tinggi.Pokoknya XI IPA 4 is The Bezt buat Renee.Mudahan di kelas XII IPA nanti Renee mendapatkan kelas yang sama melainkan tidak ada masalah.dan lulus dengan membanggakan SMAN 7 Surabaya.Diterima di ITS bagian Informatika atau Teknik Sipil.Amien.
Hobby : Baca apa aja yang ada, Renang, Main Game pi yang offline
Cita-cita : Jadi Dosen ITS S1 ato S2
Kata-Kata Mutiara : I Know That i can face the chances in life.

0 komentar:

Posting Komentar

 

aRia_GenK SoPHie Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare